Cara Membaca Pikiran Lewat Matematika (Sulap Matematika)

Cari orang yang mau dibaca pikirannya. Cari seseorang yang bersedia untuk dibaca pikirannya dan mau meluangkan waktu beberapa menit. Lebih baik Anda mencari tempat yang tenang supaya Anda tidak terganggu sewaktu melakukan trik ini. Mintalah dia untuk memilih angka bulat antara satu sampai sepuluh. Sebetulnya, angka yang dipilih bisa berapa saja. Namun untuk menyederhanakan perhitungan, lebih baik kita meminta mereka untuk memilih angka di antara satu sampai sepuluh saja. Angka yang besar akan menyulitkan perhitungan; begitu pula dengan angka pecahan atau desimal. Buat dia tercengang dengan trik “Hasilnya pasti 3”. Kita bisa mulai dengan trik ini karena gampang dilakukan. 3. Lalu bagi angka hasilnya dengan angka yang ia pilih semula. 6. Lihatlah bagaimana ia terkejut saat mendengarkan jawaban Anda. 2. Lalu pilih sebuah angka genap. Minta teman Anda untuk menambahkan angka ini dengan angka yang ia pilih. 4. Kemudian kurangkan hasilnya dengan angka yang semula ia pilih. 5. “Tebak” jawabannya! Kali ini, hasilnya pasti adalah setengah dari angka genap yang Anda pilih.

Electric Cars Collection 3 3D model5. 5 adalah setengah dari 10! 2. Kemudian tambahkan angka pertama dengan angka dua dari hasil perkaliannya. 5. Saksikan bagaimana mereka bertanya-tanya dan tercengang. Kostum bukanlah hal yang paling utama, tetapi ia bisa dipakai untuk memberikan kesan bahwa Anda memiliki kekuatan magis. Ingat, beberapa bagian dari trik ini hanyalah selubung. X Teliti sumber Sebagian besar inti dari pertunjukan sulap adalah menyesatkan penonton Anda dengan langkah dan informasi yang tidak perlu. Inti dari mekanisme permainan di sini adalah menyuruh teman Anda menghilangkan angka yang ia pilih dari persamaan. Begitu angka tersebut dihilangkan, Anda bisa mengatur ke mana hitungan akan diarahkan. Ientifikasi pola-pola unik dalam matematika. 9 dari angka 1-10 memiliki ciri khusus. Setiap jawaban (misalnya 9, 18, 27, dll.) jika dijumlahkan kedua angkanya akan sama dengan 9. Meskipun ciri ini hanya berlaku pada kelipatan 9, trik ini cukup menarik, terutama kalau teman Anda cepat menyadari bahwa pada trik lain ia selalu diminta mengurangi hitungan dengan angka yang pilih sendiri. Ingatlah bahwa setiap jawaban tergantung dari proses perhitungan yang selalu sama.

X Teliti sumber Anda bisa menambahkan perhitungan sebanyak yang Anda mau selama Anda mengurangkan angka yang telah dipilih oleh teman Anda. Misalnya trik “Hasilnya pasti 3” bisa diarahkan untuk menjadi angka apa saja. Coba ciptakan trik Anda sendiri. Begitu Anda mulai terbiasa dengan trik matematika, Anda bisa mulai menciptakan trik Anda sendiri. Meskipun Anda bisa menciptakan trik serumit mungkin, mulailah dengan sesuatu yang sederhana, lalu beranjak semakin sulit. Bagi pemula, gunakan contoh “Hasilnya pasti 3”, dan ubahlah angka yang dipakai dalam persamaan baru. Dari sana Anda bisa menciptakan trik yang baru dan unik yang pada akhirnya membuang angka yang telah dipilih. X Teliti sumber – Jangan lupa untuk terus mengembangkan cara Anda beraksi. Orang ingin dihibur, sehingga cara Anda membuat mereka tercengang dengan trik sulap sama pentingnya dengan trik sulap itu sendiri! Jika Anda melakukan pertunjukan ini untuk anak kecil, ada baiknya siapkan kalkulator. Bisa jadi ia sulit untuk melakukan perhitungan di luar kepala, dan hitungannya bisa salah dan merusak seluruh pertunjukan. Seorang pesulap tidak pernah membuka rahasianya, tetapi jika teman Anda terus memohon untuk menunjukkan rahasianya, Anda bisa mengarahkan mereka ke artikel Wikihow ini! Jangan melakukan trik ini di hadapan lebih dari satu orang. Selain bisa membuat lebih memusingkan; hal ini juga bisa merusak imaji bahwa Anda sedang membaca pikiran.

In what Modern Pox, or Syphilis, Consists. 5 In the phagedenic chancre, the ulcer increases pe- ripherally or advances, eating right and left, almost in a zigzag. It penetrates into the connective tissue, which it destroys, and under the skin, which it perforates at various points. Sometimes one of the extremities cica- trizes as the chancre pursues its destructive march. Its invading and serpiginous course is rarely regular, and the disturbances are difficult to repair. They may even bring on death. I saw a case of this nature at Lourcine, when I was interne at that hospital, in 1881. Case I. (Personal).-A poor girl of 23, in the salle Fracastor (formerly St. At the time I saw the patient, the chancre formed a very regular circle 10 centimetres in diameter, without exaggeration; the skin and con- nective tissue were absolutely destroyed, as well as the 6heath of the muscles, which latter appeared naked, admirably dissected. One would have said that the coverings had been removed with a punch, and that a part of the skin had been cut out with scissors and Scarpa’s triangle1 prepared for demonstration.

The unfortunate died of ex- haustion about eight months after the first appearance of the chancre. It is the only death from a venereal disease that I had an opportunity of witnessing during my stay at Lourcine, and yet I observed many patients in that hospital; it would be difficult to tell the exact number within a few hundreds. So, one can die of a non-infecting chancre, for this woman was not syphilitic; but it must be admitted that this is rare, especially nowadays. A last point to note, and I will have done with this parallel. 3c5i’, groin), or “kernel” which is always painful, and often suppurates. With the primary lesion of 1 Scarpa’s Triangle: An anatomical region which is dissected pre- paratory to examinations. 6 Syphilis To-day and Among the Ancients. This ganglion, which is sometimes as large as a walnut, is known, in hospital slang, under the name of prefet of the groin. This ganglionic pleiad, very hard to the touch, is absolutely indolent and never sup- purates.